Minggu, 31 Maret 2013

SEORANG MUKMIN DI HADAPAN ALLAH

Allah Ta'ala adalah Dzat yang Maha kasih lagi sayang kepada para hambanya yang mukmin, Allah adalah walinya, mencintai dan melindunginya dari mara bahaya, menerima amalnya, melipat gandakan amal perbuatannya, melimpahkan karunia kepadanya, meliput dan mengampuni dosa-dosanya, menutup kesalahannya, dan memberikan perlindungan disaat hidup dan setelah matinya.

Bisa jadi seorang mukmin yang tidur lelap dipembaringannya, sedang para malaikat menjaga dan melindunginya dari mara bahaya dan memanjatkan ampunan kepada Tuhan Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang.

 Allah Ta'ala berfirman yang artinya: "Para Malaikat yang memikul 'Arsy dan malaikat sekelilingnya bertasbih memuji Tuhannya dan mereka beriman kepada-Nya serta mereka memintakan ampun bagi orang-orang yang beriman (seraya mengatakan); 'Ya Tuhan kami, rahmat dan ilmu Engkau meliput segala sesuatu, maka berilah ampunan kepada orang-orang yang bertaubat dan mengikuti jalan Engkau dan peliharalah mereka dari siksa neraka yang menyala-nyala". (QS.Al-Mukmin: 7).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar